26 Juni 2010

Grand Master

PMH, Setelah mengadakan beberapa kegiatan Training Tablig atau Pidato setiap hari ahad sore, kini giliran Sie.


Pengembangan Lembaga Pengembangan Bahasa Asing Pesantren Maslakul Huda (LPBA PMH) menyelenggarakan program “Grand Master”.

Program ini adalah program kelanjutan atau penyaringan santri terbaik dari masing-masing level dan bahasa dari training tablig yang kemudian dikompetisikan kembali sebagai pemenang. Seabagai langkah teknis, Grand Master ini dilaksanakan pada tanggal 06 Juni 2010 di Taman Pesantren Maslakul Huda yang diikuti oleh 6 santri (Farid Rohmansyah, Farhan Fargalih Sucipto, Luthfi Hidayat, yahya Amrullah, Muhammad Sholih, dan Muhammad Mirza) dari masing-masing bahasa dan dihadiri oleh segenap santri kursus dari masing-masing dua bahasa.

Acara yang dibuka oleh Radhina Rahman didahului oleh pembacaan sholawat, sambutan oleh Ketua LPBA PMH Muhammad Tantowie kemudian dilanjutkan dengan kompetisi dari masing-masing peserta dan sebagai juri grand Master kali ini adalah Ustdaz Syamsul Hadi Musthofa dan Ustadz Ah. Turmudzi dan sekitar 16 Juri undangan dari santri dengan criteria penilaian yang meliputi ekspresi intonasi dan isi.

Adapun sebagai pemenang dalam Grand Master kali ini adalah saudara Muhammad Mirza untuk Pidato Bahasa Inggris dan Lutfi Hidayat untuk Bahasa Arab. Semoga keberhasilan yang ada menjadi lebih baik dan berkah. Amin…

Tidak ada komentar: