26 Juni 2010

Diskusi Panel Bahasa Arab

Pada program diskusi kali ini, dikoordinir oleh Sie ilmiah Lembaga Pengembangan Bahasa Asing Pesantren Maslakul Huda yang dilaksanakan pada tanggal 7 Mei 2010 di Auditorium Pesantren Maslakul Huda yang dihadiri oleh segenap santri tingkatan takmili dan takhassus.


Pada prinsinya, program Ini diadakan sebagai follow up dari program diskusi yang diadakan secara mingguan yang dihadiri oleh seluruh tutor bahasa arab. Selain itu bertujuan juga sebagai stimulate santri dalam mengkritisi, mendiskusikan dan memecahkan masalah dengan menggunakan bahasa arab.

Diskusi kali ini mengangkat tema “an-nadhofah”, sebagai panelisnya adalah M. Sholahuddin Al ayyubi dan Muhammad Fatkhrurrohman, adapun sebagai moderator dihandle oleh saudara Fairuz Ainun Na’im.

Dalam proses perjalanannya, diskusi panel ini sangat hidup dengan berbagai macam pertanyaan terlhat dari meriahnya diskusi dan lebihnya waktu yang terencanakan sebelumnya yang hampir melebihi 2 jam dari satu jam yang terencanakan yan sebelumnya dibuka oleh Ustadz Ahmad Turmudzi sebagai Pembimbing Organisasi LPBA PMH.

Semoga hasil diskusi memberikan manfaat…

Tidak ada komentar: