26 Juni 2010

English and Arabic Competition

Salah satu media evalusai dan intertaiment program pengembangan bahasa asing yang telah direncanakan setiap periode oleh Lembaga Pengembangan Bahasa Asing Pesantren Maslakul Huda


terhadap kualitas pemahaman dan penguasaan bahasa asing, kini LPBA PMH mengadakan Arabic dan English Competition yang diikuti oleh masing-masing tingkatan sesuai dengan pilihan program bahasa asing yang telah dipilih.
Kompetisi kali diadakan seperti biasanya berpusat di taman Pesantren maslakul Huda dengan forma system yang sedikit berbeda dengan kompetisi pada periode sebelumnya dengan cara hiking dan beberapa post. Program bahasa arab, dilaksanakan pada tanggal 11 Mei 2010 dan bahasa inggris dilaksanakan pada tanggal 25 Mei 2010. Sudah barang tentu ketika melaksanakan segala kompetisi kali ini mengedepankan team work dan kebersamaan para pengurus dengan membagi menjadi beberapa kelompok.
Selain segenap pengurus, juga segenap tutor dari masing-masing bidang bahasa ikut berpartisipasi dalam mensukseskan kegiatan kali ini. Dengan design yang sedikit berbeda, membuat para partisispan antusias dalam mengikuti segala sesi atau level. Adapun pemenang kali ini dimenangkan oleh kelas Pre Basic sebagai juara I dan Pre Elementary sebagai juara II untuk bahasa inggris dan kelas I Diniyyah Ula sebagai Juara I dan II Diniyyah Ula sebagai juara II dalam kompetisi Bahasa Arab.
Semoga perjalanan kedepan penuh dengan kreatifitas dan mampu mengaktualisasikan bahasa dengan baik. Amin …. Pasya LPBA PMH !

Tidak ada komentar: