07 Oktober 2009

SIDANG PRA-PLENO AWAL TAHUN

Setelah mengadakan liburan panjang akhir tahun, kini di awal tahun Lembaga Pengembangan Bahasa Asing Pesantren Maslakul Huda mengaktifkan kembali fungsi kepengurusan yang baru yang telah diberikan Surat Keputusan (SK) oleh Pengasuh Pesantren Maslakul Huda. Dalam tahun ini, LPBA PMH menambah seksi baru yaitu seksi ilmiah yang tentu dengan program-program terbarunya.

Sebagai langkah awal pengaktifan, Lembaga Pengembangan Bahasa Asing mengadakan sosialisai kelembagaan bahasa
di Pesantren Maslakul Huda pada tanggal 3 Oktober 2009 bagi pengurus baru yang dipegang oleh Pembimbing Organisasi Saudara Ahmad Turmudzi dan Toni Samhaji yang dimediatori oleh Ketua LPBA terpilih.

Dari hasil sosialisai, pada tanggal 6 Oktober 2009 di follow up dengan mengadakan sidang bagian atau pra pleno perencanaan program kerja yang dilakukan oleh segenap pengurus di kantor LPBA PMH yang sebelumnya diintruksikan untuk merumuskan program kerja pada satu tahun ini kepada masing-masing seksi. Dalam forum sidang bagian ini, dihadiri oleh segenap devisi masing-masing pembimbing dan Koordinator. Adapun Koordinator memberikan sambutan diantaranya berkaitan dengan niat (baik pembelajaran maupun pengabdian/dedikasi), fungsi kepengurusan salah satunya sebagai media pembelajaran organisasi, kebersamaan pengurus, serta moralitas.

Sistem persidangan dalam forum ini, dengan membagi segenap seksi sesuai dengan koordinatornya masing-masing.
Good Luck….

Tidak ada komentar: