05 Oktober 2009

ENGLISH & ARAB PRIVATE EDDITION

Salah satu devisi Lembaga Pengembangan Bahasa Asing Pesantren Maslakul Huda yang mengembangkan bahasa bagi non-santri maslakul Huda adalah Institusi Private. Pada awal pembukaannya diikuti oleh 9 peserta baik mengambil bahasa arab maupun inggris.
Pada libur perkuliahan perguruan tinggi diikuti oleh satu peserta dari jombang mengambil program bahasa arab selama 2 bulan dengan standar basic penguasaan bahasa arab, baik muhawwaroh (percakapan) maupun qiroatul kutub (membaca kitab kuning). Dalam proses perjalanannya, berhasil diselesaikan selama 5 minggu yang diakhiri sebelum bulan ramadhan dengan materi micro teaching
dengan menggunakan bahasa arab serta pemberian sertifikat yang diserahkan secara langsung oleh Manager Private Saudara Syamsul Hadi Mustofa.

Begitu juga dalam memasuki bulan ramadhan, Institusi Privat ini membuka 2 paket program dalam waktu 25 hari selama bulan ramadhan. Pertama program paket dan kedua program ramadhan dengan materi dan standar kualitas yang berbeda. Pada kedua progam tersebut diikuti oleh 9 peserta.

Pembukaan privat ini juga akan dibuka pada awal tahun bulan syawal ini bagi seluruh santri non-Maslakul Huda. Bravo…

Tidak ada komentar: