18 Oktober 2009

OPENING LPBA PMH

Dalam program kerja LPBA PMH yang telah direncanakan oleh segenap pengurus meliputi berbagai macam kegiatan meliputi kursus, diskusi, ceramah ilmiah, listening, debate dan lain sebagainya. Dalam mengawali semua kegiatan tersebut, Lembaga Pengembangan Bahasa Asing Pesantren Maslakul Huda
membuat kegiatan Opening LPBA PMH sebagai symbol bahwa semua kegiatan LPBA PMH akan dilaksanakan.
Opening LPBA PMH ini dilaksanakan pada tanggal 16 Oktober 2009 di Mushola PMH dan dibuka langsung oleh Wakil Pengasuh Pesantren Maslakul Huda, H. Abdul Ghaffar Rozin, M.Ed yang ditandai dengan pembacaan al-fatihah secara bersama-sama. Namun sebelum pembukaan LPBA PMH, beliau memberikan sambutan yang diantara isinya adalah bahwa penguasaan bahasa akan berhasil jika tumbuh kesadaran diri untuk mempelajari dan mempraktekkan, sebab LPBA PMH banya sekedar mediator yang berfungsi menunjang proses pembelajaran untuk santri.

Setelah sambutan wakil pengasuh,
dilanjutkan dengan sambutan ketua LPBA PMH saudara Ahmad Tantowie yang mengharapkan partisipasi segenap santri untuk mensukseskan segala program yang telah direncanakan oleh LPBA PMH.
Di akhir acara ini diadakan sosialisai seluruh program kerja oleh masing-masing seksi LPBA PMH yang bertujuan memberikan informasi dan kepahaman akan rangkaian kegiatan di LPBA PMH selama 1 tahun periode.

Tidak ada komentar: