18 Oktober 2009

SIDANG PLENO I

Dalam rangka mempersiapkan segala aktifitas yang berhubungan dengan bahasa bagi santri di pesantren Maslakul Huda, Lembaga Pengembangan Bahasa Asing Pesantren Maslakul Huda mengadakan Sidang Pleno I yang membahas penetapan program kerja dan anggaran budget selama 1 tahun kedepan.
Namun sebelum diadakan sidang pleno ini, tentu telah dilaksanakan sidang bagian sebagai rumusan awal perencaan dan anggaran
budget yang dipersiapkan untuk ditetapkan dalam sidang pleno tersebut.
Sidang Pleno I ini dilaksanakan mulai tanggal 14 - 17 Oktober 2009 yang dihadiri segenap pengurus dan segenap pembimbing LPBA PMH. Sebelum pembahasan program, sambutan oleh Koordinator LPBA PMH yang menyampaikan beberapa hal yang berkiatan dengan pentingnya niat dalam pengabdian di pesantren, tujuan diadakannya sidang pleno dan langkah-langkah organisasi serta proses pembelajaran dalam organisasi dan efesiensi organisasi.
Pada awal pembahasan sidang, membahas program mulai dari pengurus harian, dan dilanjutkan ke segenap seksi baik seksi aktifitas, pengembangan dan seksi baru yang dibentuk pada tahun ini yaitu seksi ilmiah, kemudian dilanjutkan dengan pembahasan budget.
Maju terus and never die...bless for you all.

Tidak ada komentar: