21 Januari 2010

Grand Final Tabligh LPBA PMH

Menjelang berakhirnya catur wulan pertama masa studi santri Pesantren Maslakul Huda, Lembaga Pengembangan Bahasa Asing Pesantren Maslakul Huda [LPBA PMH] mengadakan Grand Final Training Tabligh yang bertujuan untuk memilih peserta terbaik dalam dalam berpidato dalam menggunakan bahasa arab maupun bahasa inggris.

Program ini dikelola oleh Seksi Pengembangan Lembaga Pengembangan Bahasa Asing Pesantren Maslakul Huda [LPBA PMH] yang sebelumnya telah melaksanakan seleksi pembicara pidato dengan menyelenggarakan training tabligh setiap satu kali dalam seminggu pada hari Ahad sore yang diikuti oleh segenap santri kursus Pesantren Maslakul Huda.

Acara Grand Final Training Tabligh tersebut,



dilaksanakan pada tanggal 3 Januari 2010, di Mushola Pesantren Maslakul Huda yang diikuti oleh segenap santri. Acara yang telah terformat tersebut tidak hanya diisi oleh pembicara namun memiliki beberapa agenda. Sebagai pembukaan dibuka oleh saudara Muhammad Mahfudz dan Sabilul Rosyad, pembacaan ayat Al Quran Oleh Astna Ainul Yaqin, sebagai khotib oleh Farid Rohmansyah, Yery Syafrizal Rohman, Muhammad Muslim, pembacaan sholawat oleh Muhammad Sholeh dan Ahmad Fadholi.

Adapun peserta pembicaranya diisi oleh M. Farhan Fargalih Sucipto, Bahruddin Ridwan dan Abid Marwa Azmi. Sebagai korektor dalam acara ini saudara Syaiful Umam dan Sholahuddin Al Ayyubi. Acara yang direspon meriah tersebut di menangkan oleh saudara M. Farhan Fargalih Sucipto sebagai pembicara bahasa Arab terbaik, Saudara Farid Rohmansyah sebagai pembicara terbaik bahasa Inggris dan Muhammad Muhtadin sebagai audience terbaik dalam grand Final Training Tabligh Periode I tersebut.

Bravo LPBA PMH…

Tidak ada komentar: