21 Januari 2010

Cerkas Bahasa Asing

Kembali Lembaga Pengembangan Bahasa Asing Pesantren Masalakul Huda menjelang berakhirnya masa studi periode I, berhasil menyelenggarakan satu kegiatan kembali yaitu Cerkas Bahasa Asing pada tanggal 20 Desember 2009 untuk bahasa Inggris dan 04 Januari 2010 untuk bahasa Arab dibawah koordinasi seksi Aktifitas.

Cerkas Bahasa Asing yang bertujuan mengasah kualitas


penguasaan bahasa Asing yang telah diberikan pada kursus regular sekaligus memberikan format atau warna berbeda dalam pembelajaran yang bersifat refresing kepada santri berlangsung dengan baik dengan dihadiri segenap peserta kursus sesuai sesuai pilihan programnya.

Program yang berlangsung di Taman Pesantren Masakul Huda tersebut menawarkan berbagai macam perlombaan, diantaranya menyusun kata, asking question, memeragakan kata, permainan sarung dan lain sebagainya. Kesemua macam perlombaan tersebut diikuti oleh masing-masing delegasi sesuai tingkatan kelas masing-masing.

Juara cerkas bahasa asing periode I kali ini dimenangkan oleh kelas Pre Elementary sebagai juara pertama, dan kelas Basic sebagai juara kedua dalam bahasa Inggris. Adapun bahasa Arab dimenangkan oleh kelas II Tsanawiyah sebagai juara pertama dan I Diniyyah Ula sebagai juara kedua. Selamat bagi para juara dan sukses selalu buat LPBA…

Tidak ada komentar: