26 Juni 2009

CLOSING LPBA PMH

CLOSING, merupakan kegiatan terakhir bagi santri dalam periode pengabdian tahun ini oleh Lembaga Pengembangan Bahasa Asing Pesantren Maslakul Huda. Tujuan yang mendasari program closing ini adalah sebagai penutup segala rangkaian program-program LPBA PMH yang telah dilaksanakan sesuai plaining program-program yang telah ditetapkan pada awal tahun.

Acara yang terlaksana pada tanggal 24 Juni 2009 ini diikuti oleh segenap shake holders LPBA PMH yang dikemas dalam format sederhana yaitu sambutan oleh Ketua LPBA PMH saudara Toni Samhaji dan dilanjutkan oleh sambutan oleh Bapak wakil pengasuh Pesantren Maslakul Huda H. Abdul Ghoffar Rozin yang memberikan sambutan, penutupan program LPBA PMH secara simbolis serta mengumumkan lulusan terbaik program bahasa baik bahasa inggris maupun bahasa arab pada tahun ini. Dalam sambutannya, beliau mengutarakan pentingnya bahasa dengan memetik cerita pertemuan pribadi beliau dengan seorang pastur protestan yang mahir bahasa arab dan bahasa inggris.
Bagaimana jadinya jika seorang santri tidak menguasahi bahasa, jika seorang pastur aja bias menguasahi bahasanya orang islam?.

Setelah sambutan beliau, dilanjutkan dengan pengumuman lulusan terbaik bahasa inggris dengan nilai excellent I diraih oleh saudara Nur Fauzi Tsabitul Munawwari dan excellent II diraih oleh saudara Ahmad Muzakki. Adapun lulusan terbaik bahasa arab diraih oleh saudara Toni Samhaji dengan nilai mumtaz. Serta pemberian sertifikat LPBA PMH yang diserahkan langsung oleh bapak wakil pengasuh kepada segenap santri yang berhak mendapatkannya.


Di sesi terakahir agenda acara, dilanjutkan beberapa pengumuman oleh coordinator LPBA PMH bapak Arifin Muhammad dan diilanjutkan oleh seksi kegiatan mengumumkan pemenang lomba festival LPBA yang terlaksana beberapa minggu yang lalu.

Selamat kepada segenap penerima sertifikat LPBA PMH dan pemenang lomba….

Tidak ada komentar: