07 Juli 2008

LPJ (06/07/08) LPBA-PMH





Terasa sudah LPBA PMH berjalan selama satu tahun, banyak moment-moment yang sangat susah sekali di banyangkan dan dibicarakan. Banyak pula pengalaman-pengalaman yang sungguh tak ternilai harganya dibanding dengan niali-nilai rupiah.

Kini saatnya LPBA PMH mengevaluasi kinerjanya dalam satu periode sebagai wujud pengabdian. Mulai dari jajaran pengurus harian, para seksi dan semua program-program baru yang telah dilaksanakan dalam setahun ini.

Ya…tanggal 06/07/08 tepatnya. Akan menjadi tanggal bersejarah. Dan Auditorium menjadi suatu tempat yang indah dalam perjalanan LPBA-PMH mengevalusi segalanya.

Harapan yang disampaikan oleh koordinator LPBA PMH (Arifin Muhammad) dalam sambutannya ketika Sidang LPJ adalah:
1. Sudah sepatutnya kita bersyukur sebesar-besarnya kepada Allah, dengan nikmat inilah kita bisa begini.
2. Terima kasih banyak kepada semua pengurus LPBA masa bakti 2007/2008 atas segala kerja samanya dan semangatnya dalam mengibarkan bendera LPBA.
3. Ini bukanlah ending dari segala-galanya, jadi tidak sepatutnya kita merasa lega dan puas begitu saja. Meskipun LPBA telah sibawa kearah yang lebih baik, tentunya masih banyak hal yang belum dan perlu kita lakukan bersana, dan masih banyak hal pula yang belum kita mengerti dalam kehdupan ini. jadi, yang terpenting bagaimana menjadikan semua yang ada ini supaya lebih baik.
4. yang terakhir, atas nama Koordinator dan Pembimbing LPBA PMH meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada semua pihalk terutama pengurus masa bakti ini. jika dalam perjalanan kita masih banyak kekurangan dan belum adanya kesabaran.

Htulah harapan dari koordinator, semoga apa yang kita dapat menjadi pijakan ke arah yang lebih baik.sungguh luar biasa. Bravo Terus LPBA..

Tidak ada komentar: