07 Juli 2008

SEKAPUR SIRIH DARI PEMBIMBING


Setahun sudah, kita atas nama pembimbing menemani perjalanan LPBA Putra selama tahun ini, mengemban amanah untuk menuju LPBA yang di harapkan banyak Pihak. Sudah Barang tentu dalam setahun ini, belum terasa puas untuk menemani teman-teman untuk melihat perkembangan LPBA dari hari ke hari. Karena kami tahu LPBA bukanlah ajang percobaan, tapi LPBA adalah ajang pengembangan bahasa bagi santri-santri PMH terkhusus Putra.

Kita juga tahu dan yakin bahwasanya LPBA akan maju lebih pesat di waktu yang kan datang, kami berharap LPBa kan selalu menimbulakn sesuatu yang baru, yang segar dan mampu menambah kecintaan kita terhadap Bahasa.

Kami tahu juga bahwasanya kami dalam menemani teman-teman bukan tanpa salah kita tahu dan yakin kita mempunyai banyak salah dan kekurangan oleh karena itu dalam kesempatan ini “kami memohon maaf” kepada semua pihak terutama teman pengurus LPBA 2007-2008.

Di samping itu, kita ingin berpesan kepada Pengurus tahun depan yang di pegang oleh Saudara Toni Samhaji dan teman-teman untuk dapat meneruskan perjuangan kami, yang seperti kita, LPBA telah di rintis mulai munculnya E.S.C sebagai pengganti dari TPBA yang mengekor dalam jajaran kepengurusan PMH Putra.sekian...Bravo ..LPBA...Forever and wherever we will love you..

Tidak ada komentar: