28 Juni 2008

TENTANG PESTA PERPISAHAN KECIL-KECILAN






ada awal sudah pasti ada akhirnya. aku sedih banget harus ada prpisahan, tapi bagaimana pun juga itu semua harus terjadi.
di LPBA yang sekarang ini aku 'dhere'i'baru aja ngadain sebuah acara yang kita sepakat nyebutinnya sebagai the little farewell party, yang konsepnya dibuat seperti festival gitchu...jadi kita ngadain berbagai jenis perlombaan yang kita adain secara serempakdi taman PMH. sumpah...acaranya seru banget! kau ngga'nyangka kalo acaranya bisa semeriah itu...bukannya narsis coz aku termasuk salah satu panitianya, tapi jujur dari lubuk hati aku, aku baru lihat ini ada acara yang totalkaya gitu di PMH. moga aja ini termasuk positive development, amin... pokoknya salut buat LPBA...i luv u szo much,emmmmmuaaaaahhhhh!!!!!

Tidak ada komentar: