20 Juni 2008

LPBA PMH di PESILBA, penghujung tahun 2008


Tanggal 30 Mei 2008.

Kabar terbaru dan akan menjadikan suatu perubahan besar terhadpa stuktur organisasi yang ada di lingkup PMH yaitu di PESILBA. Pada tanggal tersbutlah seksi Lughoh Pesilba menawarkan diri untuk ikut join di bawah koordinir LPBA PMH dan telah disepakati oleh forum yang terdiri dari wakil Pengasuh (H. Abdul Ghoffar Rozin) Pembantu Pengasuh Bidang Pendidikan, LPBA PMH dan seksi Lughoh beserta Peng-har Pesilba pukul 21.40 WIB.

Dengan adanya keputusan itulah, LPBA PMH makin disibukkan diri untuk mengurus persiapan semuanya yang berkaitan dengan pendirian LPBA di pesilba, mulai dari pembentukan kader dan pengurus, silabus materi kursus dan seambrek program pokonya…

(7 Mei 2008) Langkah awal setelah keputusan diatas di tetapkan, Seksi lughoh menggencarkan gerakannya dengan membubarkan kurus kelas tingkatan 1 Aliyah yang dirasa sudah tidak efektif lagi dilaksanakan di tingkatan tersebut. (mungkin banyak anak-anak yang trioubles kali ya…, tapi dak demikian kok…hehehe..), alasan yang mendasarinya adalah belum adanya metodologi materi dan pengajaran yang jelas sekaligus target skala prioritasnya yang belum terbentuk. So, tepaksa deh…Pesilba harus menangis dulu khususnya kelas satu Aliyah.

Tapi lughoh tidak sampai segitu aja, mereka memberikan solusi yang terbaik buat kelas 1 Aliyah yaitu dengan mengadakan kursus secara suka rela bagi yang berminat saja. Enak kan…

(10 Mei 2008) inilah awal LPBA Pesilba mengawali karirnya dengan mengadakan kurus bahasa inggris yang diikuti oleh 16 santri putri dari berbagai macam tingkatan mulai kelas 3 tsanawiyah sampai 1 aliyah secara selektif, tujuannya untuk mempersiapkan kader LPBA di Pesilba tahun depan, target kualitasnya tidak begitu muluk-muluk , Cuma santri bisa sekedar membuat artikel dan mampu mempresentasikannya.

Bravo Pesilba…@!!@

Tidak ada komentar: