04 Mei 2009

Kordinasi & Rolling Tutor LPBA PMH

Salah satu langkah mengaktifkan main program Lembaga Pengembangan Bahasa Asing Pesantren Maslakul Huda yaitu program belajar mengajar adalah mengkoordinir tutor.

Dalam periode ketiga ini, sesuai standart kurikulum yang berlaku di Lembaga Pengembangan Bahasa Asing (LPBA PMH) mengganti seluruh tutor yang telah mengabdikan dirinya dalam proses pengajaran selama satu tahun dan digantikan oleh para tutor yang te;ah di siapkan sebelumnya.
Program koordinasi tersebut langsung pimpin oleh koordinator LPBA PMH lewat devisi koordinator tutor yang telah dilaksanakan pada tanggal 4 Mei 2009 bertempat di Auditorium Pesantren Maslakul Huda yang dihadiri oleh segenap pembimibing LPBA dan seluruh tutor bahasa arab maupun inggris, baik yang baru maupun yang lama sekitar 42 tutor. Dalam acara ini, pokok penekanannya adalah pada pentingnya suatu niat dan komitmen seorang tutor yang berdampak besar pada intelektual dan kualitas peserta didik dalam dunia belajar mengajar. Selain itu, penegasan pentingnya rapat secara gradual sillabus LPBA dalam menentuan metodologi merupakan hal yang sangat urgent dalam proses penyampaian materi bahasa.

Di penghujung akhir tahun masa pengabdian LPBA PMH yang tinggal 2 (dua) bulan lagi, LPBA PMH mengharap kepada segenap shakeholder LPBA PMH khususnya segenap tutor lama tahun ini untuk mendukung seluruh komponen program LPBA PMH di periode tiga. GOOD LUCK

Tidak ada komentar: