31 Maret 2009

Listening & Watching Program

Minggu ini, LPBA PMH mengadakan program listening & watching video baik untuk bahasa inggris maupun arab dengan cara penggabungan setiap level atau marhalah dari masing-masing tingkatan. Program ini di koordinir oleh seksi kegiatan LPBA PMH yang bertujuan untuk melatih peserta dalam pronunciation, lahjah, intonasi serta melatih mental untuk mengungkapkan kembali materi sekaligus melatih peserta untuk belajar kelomo dalm mendiskusikan materi.



Program ini mengambil tema "we will not go down" untuk bahasa inggris dan "qishotul al anbiya'" untuk program bahasa arab. Setelah pemutaran audio atau video, peserta di bagi menurut kelasnya masing-masing dan dibagi kembali menjadi beberapa kelompok kecil untuk mendiskusikan alur cerita dan mengungkapkan kembali kata dan kalimat yang telah didapatkan selama pemutaran.

Pelaksaan program ini dilaksanakan di taman PMH untuk tingkatan Tsanawiyah dan Diniyah Wustho, di kantor LPBA PMH untuk tingkatan Diniyyah Ula dan tingkatan Takhasus dan Aliyah di Laboratorium Bahasa.

Melihat keaktifan dan semangat peserta menjadikan program ini berjalan lancar baik. Bravo terus LPBA PMH.

Tidak ada komentar: